investasi online logo

Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting

Menukar E-Money Dollar dan Rupiah



changer
Satu hal yang paling penting dalam Investasi adalah modal uang, baik itu investasi secara online atau langsung. Namun sedikit perbedaan dalam berinvestasi secara Online seperti di Profit Clicking atau Uinvest, kita harus mempunyai e-money atau mata uang electrik dalam $ pada umumnya. untuk menukarkan e-money kita bisa menggunakan jasa bank langsung, jasa ex-changer atau jasa lainnya. untuk menggunakan jasa bank untuk saat ini susah karena bank di Indonesia masih terlalu sedikit. saya pribadi menggunakan jasa ex-changer dan prosesnya juga sangat mudah alias tidak ribet. jika teman-teman sudah pernah melakukan transaksi di ex-changer langganan masing-masing maka lebih baik dilanjutkan karena kepercayaan itu tergantung dari kita masing-masing. bagi yang belum pernah maka saya sarankan bertransaksi di langganan saya www.digitalchanger.com (fransis oeharsian). kenapa digital changer? jawabannya adalah "cepat, aman dan tidak ribet". untuk cara melakukan transaksi teman-teman boleh langsung ikuti petunjuk di website beliau atau gabung di Grup Facebook nya : www.facebook.com/groups/digitalchanger/

Beberapa hal yang perlu teman-teman perhatikan saat melakukan transaksi :

  1. Memiliki Rekening Bank seperti BRI, BNI, BCA, MANDIRI, dll
  2. Sudah mendaftar kan Account Bank Online seperti Liberty Reserve, Payza, dll
  3. Untuk mempermudah Transaksi pastikan Jaringan Internet sudah Stabil, artinya jika ada File yang sedang di Download atau aktifitas lainnya yang menggunakan bandwith tinggi maka sebaiknya di Pause atau tunggu sampai semua siap.
  4. Add YM pemilik Website atau Facebook supaya lebih mudah saat bertransaksi
  5. Transaksi di Digitalchanger tidak diminta FotoCopy KTP atau Daftar Member namun beberapa ex-changer lain ada yang membutuhkannya demi keamanan jadi sebaiknya perhatikan syarat-syarat yang ada pada ex-changer Anda.
Itulah sekilas informasi tentang Menukar e-money Dollar dan Rupiah melalui jasa ex-changer, semoga bermanfaat dalam menjalankan bisnis anda. ^^
--------------------------------------------
dibawah ini salah satu hasil Penjualan Dollar Liberty Reserve saya di Digitalchanger dan Masuk ke Rekening mandiri (dalam hitungan -30 dtik)
internet banking



Comments
1 Comments

1 komentar:

 
icon page upKembali keatas Copyright 2013 Investasi Online . All Right Reserved