investasi online logo

Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting

Cara Daftar Payment Processor Solidtrust Pay (wait for Update)




pp-stp
Solidtrust Pay adalah salah satu Payment Processor yang mendukung Profit Clicking. Payment Processor ini sangat terkenal dengan Solid nya bahkan saking Solidnya Country Indonesia di Blokir mennnn.. ^_^

Namun apa yang hendak dikata? Nasi telah  menjadi hangus ya mau tak mau kita tidak bisa login lagi dari Indonesia. karena yang diblokir adalah country IP jadi ada alternatif lain supapa bisa mendaftar atau login ke STP.

Oke pertama teman-teman ke Bandara terdekat dulu dan naik Pesawat ke Singapore atau Malaysia. ^^ just Kidding.  tapi  cuma itu caranya, namun bisa juga menggunakan Tip and Trik yang hanya berlaku untuk proses Tranfer atau Funding saja. Ikut Prihatin untuk teman-teman yang belum sempat mendaftar di Solidtrust Pay. mari kita Berdoa dan  Berharap  suatu saat IP indonesia Unblock kembali.

walaupun teman-teman tidak bisa  belajar Cara Daftar Payment  Processor Solidtrust Pay namun masih banyak payment processor lain yang menunggu untuk dipelajari, silahkan dipilih dipilih dipilih (2 seringgit)



Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. kali bikin baru gmana bos STP ? ane coba kagak bisa di verifikasi.. apa msh bisa digunakan akun STP yang nggak diverifikasi.. thnaks

    BalasHapus
    Balasan
    1. account yang sudah terdaftar masih bisa pakai walau ngak verified.
      untuk mendaftar baru harus menggunakan IP luar, selain IP indo. karena yang di blokir adalah IP indonesia.

      Hapus

 
icon page upKembali keatas Copyright 2013 Investasi Online . All Right Reserved