investasi online logo

Tentang Penulis



about me
Halo Pembaca setia Investasi Online dan pengunjung, kali ini admin mau sedikit eksis lah. berbagi cerita dan kisah hidup sesorang kadang banyak sekali dibayangkan sesuatu yang alay, ngak penting dan banyak pemikiran negatif lainnya. bahkan ada sebuah ungkapan "apa arti sebuah nama". namun tanpa kita sadari bahwa kita sedang menutupi diri sendiri atau ingin terlihat misterius. mungkin pembaca salah satu yang ingin menjadi misterious man? itu sama seperti saya beberapa tahun yang lalu. namun setelah mendengar beberapa nasihat Mario Teguh. yang Golden Ways itu loh.. akhirnya banyak hal yang mesti kita ubah baik itu sikap, pengetahuan, pola pikir (mindset) dan masih banyak lagi. saya mau memberikan sebuah contoh imajinasi. pasti tau kan yang namanya Superhero Spiderman dan Batman? mereka berdua sama-sama Misterious, sama hebatnya, namun ada perbedaannya. Batman adalah manusia biasa yang berasal dari Orang Kaya dan cukup terkenal, punya banyak uang, rekan bisnis dan cukup terkenal di tempatnya. dan semua modal dan popularitasnya itu dia bisa menjadi Superhero. Spiderman adalah manusia culun yang digigit laba-laba yang culun juga. akhirnya jadi deh Superhero, namun karena terlalu sibuk dengan kepahlawanannya hingga siang malam tetap kerja, sehingga nasibnya pun ngak pernah jadi orang sukses, cuma jadi fotografer dan yang dipotret dia sendiri juga. berbeda dengan dengan Batman yang kerja Supernya di waktu malam.
kesimpulannya jika mau jadi sesuatu yang Misterious kita tidak boleh menyampingkan hal lain yang lebih penting. jika ingin menjadi sukses berarti kita harus sukses di dua kepribadian atau dua dunia atau dua alam.
contohnya sukses di dunia nyata dan maya, sukses menjadi diri sendiri dan menyamar menjadi orang lain, sukses di Dunia yang Fana ini dan juga sukses di akhirat kelak.

Kembali ke Lappptop!
tentang saya pribadi. saya dilahirkan 24 mei 1990 di sebuah desa kp.jeumpa. lokasinya di NAD. ketika kecil dulu nama saya Zulfan Munasir, nah biar ngak terlalu mirip-mirip dengan nama ayah saya, ganti aja menjadi  Muhammad ikhsan sampai sekarang insyallah ngak diganti lagi, soalnya udah dapat Muhammad nya ^^.
saat kecil dulu saya bercita-cita menjadi tentara, supaya ntar bisa pegang senjata trus bisa nembak-nembak orang, dor dor dor. maklum dulu di aceh masih konflik jadi yang ada dipikiran cuma itu doang ^^. kemudian saya beranjak gede, dan masuk SD. ketika SMP/SMA saya Hijrah dari desa ke Kota untuk menuntut ilmu di sebuah Madrasah Darul Ulum namanya. 6 tahun tinggal di pesantren banyak duka, banyak cerita, banyak teman dan banyak ilmu yang saya dapat, sebagian besar udah lupa, moga aja suatu saat dia kembali kepadaku.. ^^. cita-cita berubah lagi. saya ingin menjadi ahli peledak, Rencana nya mau buat Bom Nuklir hahaha. Namun setelah dipikir-pikir ngak ada manfaatnya juga jika jadi seperti Enstein, akhirnya saya urungkan dan memilih untuk jadi Petualang dan mengelilingi Dunia. untuk sementara Dunia Online sudah terarungi bersama paman Google, tapi untuk Dunia nyata segera Menyusul deh, amiin... ayuk Amiinin dong ntar siapa tau pembaca saya bawa. ^^

1 + 1 + 1 . . . .  = hasil yang kita inginkan.
artinya untuk mencapai Cita-cita atau Visi maka harus kita mulai dengan beberapa Misi, tiap Misi mempunyai tingkatan yang jelas semakin lama akan semakin rumit. namun jika kita mulai dari yang paling mudah atau paling bawah maka semuanya akan menjadi mudah. karena setiap misi kita itu mempunyai kaitan, petunjuk, pendukung dan hal-hal lain. jika anda sering bermain game pasti mengerti maksud saya.

Saya sudah memulainya, perjalanan masih sangat panjang namun semua ini akan menjadi indah dimasa depan saat kita menceritakannya kepada orang lain.

-=" keep dreaming "=-


Comments
17 Comments

17 komentar:

  1. jiaaaah numpang naarsis nih ye

    BalasHapus
  2. haha.. ngak apa-apa lah gan.. calon orang sukses emang harus gitu..

    BalasHapus
  3. saya Universitas Jabal Ghafur, Jurusan Teknik Informatika.
    ... pak ustadz nih ya. :)

    BalasHapus
  4. sukses terus gan.. :D

    come back..

    BalasHapus
  5. Semangat Terus Buat NgeBlognya ya gan .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank, sama2 gan, agan juga harus tetap semangat walaupun diterjang Cetar membahana badai.. :)

      Hapus
  6. wah foto penulisnya mirip artis ya, kayak bintang film gitu. hehehe...
    semangat terus bro...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan,, itu udah yang paling bagus (no PS) kalo mau yang jelek2 juga masih banyak stock,, hahaha

      Hapus
  7. wahahaha sukses terus sob ^.^

    http://siapasihh.blogspot.com

    BalasHapus
  8. hm , gnteng eh ...
    tpi msih gntengan ane (hehehehh)

    salam sukses ,

    http://srezky.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Keren admin nya :)
    keep posting ya sob

    BalasHapus
  10. gan mau tanya nih, ditempat ane kok gak bisa akses LR yah??? ane pake modem T-sel gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngak bisa diakses : eror atau tidak bisa dibuka? coba agan cek kuoto modem mungkin sudah habis, atau mungkin hanya bisa diakses untuk situs2 tertentu aja, soalnya LR situs umum (luar).

      Hapus
  11. I am so glad to see this. Meat definitely needs to be cooked to a certain point. This is not good for you when it is not cooked to this point.

    BalasHapus

 
icon page upKembali keatas Copyright 2013 Investasi Online . All Right Reserved