investasi online logo

Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting

Apa itu Uinvest ? ( jual beli saham real )



investasi-real-secara-online
Selamat datang di Investasi PC, kali ini saya akan membahas sedikit tentang program investasi yang dilakukan secara online. Pada dasarnya Uinvest adalah program investasi nyata atau bisa dibilang tidak Online seperti HYIP. Uinvest hanya perantara antara pemilik modal (investor) dengan pemilik usaha dalam bisnis Industri, restoran, perhotelan, pabrik, pertambangan dan bisnis lainnya yang bersifat Offline.

saya akan memberi sedikit gambaran kepada teman-teman bagaimana cara uang kita bekerja di Uinvest. sebagai contoh:

  1. Melakukan Fund Deposit ke Account Uinvest
  2. Uang yang sudah masuk ke  account kita di Uinvest akan kita gunakan untuk membeli saham project yang bisa dipilih sesuai kemauan kita sendiri. tiap project berbeda-beda income, masa aktif dan harga sahamnya (shares)
  3. Setelah Saham/project sudah dibeli maka kita akan memperoleh income tiap bulan (30 hari). Saham yang masih aktif bisa dijual lagi ke member Uinvest dengan harga yang kita tetapkan sendiri.
  4. Saat kita mendapatkan benefit bulanan maka 10% dari income akan dipotong dan diberikan kepada Uinvest sebagai biaya Admintrasi dan biaya-biaya lainnya. ( 10% dari pendapatan, bukan modal )
  5. Uang dari income yang terkempul di Account Uinvest kita bisa di withdraw Finansial partner ( exchanger UI ) kapanpun kita mau tanpa ada  pemotongan dari Pihak Uinvest dan bebas Fee atau biaya lainnya.
Kesimpulan disini Uinvest itu seperti Jembatan antara 2 Daratan yang mana saat kita melewatinya kita hanya membayar biaya 10% saja. Jadi kita bukan Berinvestasi di Uinvest melainkan di Project yang didaftarkan oleh pihak Uinvest sendiri. Dan tentu saja semua Project tersebut sudah difilter dan mempunyai Legalitas di Negaranya. Dalam kategory ini adalah Ukraina khususnya, dan Global pada umumnya yang hiasa disebut GUN project.

Sebagian besar Project Uinvest ada di Ukraine namun ada juga project GUN yang ditambahkan ke Uinvest. project GUN adalah Project yang berada di luar negara Ukraine, salah satunya dari Indonesia yaitu Palm Oil (Perkebunan kelapa sawit) yang ada di Sumut, medan.

Uinvest sangat berbeda dengan HYIP, karena disini prosesnya selain pasif income juga ada aktif Income. yaitu Jual-Beli saham. misal anda beli saham dan setelah masuk 30 hari maka akan mendapatkan income 10-15%. kemudian saham tersebut dijual lagi dengan harga lebih tinggi maka akan memperoleh keuntungan ganda, Pasif + Aktif income. sekaligus langsung BEP (balik modal). kalau soal balik modal di Uinvest 1 menit pun bisa ^^.

Walaupun begitu, tidak perlu menunggu hingga 31 hari bisa BEP, ( menarik modal ) . Dengan menjadi Trader anda juga bisa memperoleh untung sekaligus balik modal hanya dalam beberapa jam saja. karena setiap bulan akan ada saham baru yang dijual oleh Uinvest dengan harga murah tentunya, dan event seperti ini lah yang bisa dimanfaatkan oleh para traders untuk segera membelinya, dan beberapa jamm kedepan harga akan melonjak hingga 110%. saat anda menjualnya maka anda langsung memperoleh untung dari penjualan saham dan melakukan withdraw ke rekening Lokal melalui finansial partner. Mudah kan?

Jika teman-teman merasa orang yang punya "Money" yang banyak tapi malas untuk Online setiap waktu, nah Uinvest cocok untuk anda, untuk cara mendaftar Uinvest bisa teman-teman baca di Cara Daftar Uinvest

Kira-kira itulah sedikit Pengenalan tentang Apa itu Uinvest. Jangan sungkan untuk menghubungi saya bila anda ingin belajar lebih dalam tentang Uinvest melalui FB@ihsananakaceh atau via email online12hour@gmail.com


Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. uinvest ini apa sama, dengan paypal dan payza..?

    come back..

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda mas, Uinvest perusahaan penyedia jasa investasi (perantara investor dengan pemilik usaha)... mereka seperti managernya para investor. kalau payza/paypal adalah alat pembayaran e-money. (bank)

      Hapus

 
icon page upKembali keatas Copyright 2013 Investasi Online . All Right Reserved