investasi online logo

Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting

AdMediaProfit Bisnis Online 2013 yang Belum Scam



bisnis advertising dengan sistem matrix 2x2 atau pyramid scheme
Update Investasi Online kali ini adalah tentang salah satu Bisnis Advertising yang katanya akan Segera nge Boom ! yaitu Bisnis Online 2013 ADMediaProfit yang menggunakan Sistem Binary referral 2x2 atau untuk lebih gampangnya  kita sebut Pyramid Scheme. Dilihat dari tipenya "advertising" bahkan dari namanya saja sudah jelas "AD" maka anda akan melihat diseluruh website akan penuh dengan banner yang bertabur bintang ^ _^. Kira-kira Bagaimana Cara dan aturan bermain disini? mari kita perhatikan sejenak.


AdMediaProfit Plan
  • Minimal Pembelian Adpack "packet iklan" adalah $10 dan akan memperoleh 1000 credits
    Credits tersebut nanti bisa digunakan untuk membeli banner dan akan tampil di halaman Website!
  • Return 130% setiap Adpack dengan 0,5% s/d 2% perhari. Ad Media Profit menerapkan Revenue Sharing hingga 90%, dengan Kata lain jika dalam 1 hari ada member yang Funding dan membeli Adpack sebanyak total $10.000 maka $9.000 akan dibagi Jumlah Adpack Aktif. maka hasilnya akan menjadi Daily profit tiap Adpack (Max 2%). Jika perkembangan Menurun atau Tidak Booming maka daily Profit akan ikut turun juga sehingga akan mengurangi resiko Inflasi.
  • No Need Login and Surf , Ad Media Profit menggunakan Banner Advertising sehingga tidak perlu di View secara manual. terlebih lagi Sumber income yang berasal dari penjualan packet Iklan atau dari member sendiri sehingga kelancaran Profit juga tergantung Member itu sendiri ( Pelajari lagi di Mbah Google or Wikipedia )
  • Withdraw Min $10 Max $500. Via Perfect Money, Egopay, SolidTrustPay dan Payza. Usahakan untuk melakukan Withdraw setiap mencapai $10 sampai anda BEP (balik modal)
  • Bonus Direct Referral 5% + matching bonus. Setiap referral membeli Adpack maka akan langsung mendapat 5% atau $2.5 per Adpack. dan bonus tambahan matrix saat referral RIGHT dan LEFT membeli minimal 5 adpack atau $50. untuk bonus matrix kita akan terus mendapatkan $2.5 kedalaman tak terbatas (sebenarnya terbatas sampai Scam ^_^).
Kira-kira begitulah gambaran singkat tentang Bisnis Online 2013 AdMediaProfit ini, yang namanya Bisnis apalagi kategori BO memang susah untuk diprediksi kapan akan Scam. sehingga anda sendiri harus tau bagaimana bermain disini. jika memang tertarik untuk bermain disini maka perhatikanlah beberapa hal penting dalam bermain BO.
  • Gunakan uang  nganggur atau uang yang sudah siap kehilangan
  • Jangan pernah menggunakan uang pinjaman / hutang dll.
  • Usahakan untuk BEP secepat yang anda bisa sebelum BO tersebut kandas atau Scam.
  • Ikuti BO pada Awal Launching dan segera Lock Posisi. sehingga tidak menjadi Korban
Bagi anda yang sudah mengetahui garis besarnya maka silahkan putuskan sekarang juga atau tidak selamanya, jika tidak tertarik maka silahkan dijauhi, jika menarik silahkan berpartisipasi secepatnya. Gunakan link referral teman anda untuk mendaftar karena Investasi Online (admin) sendiri tidak berpartisipasi disini. Salam Bisnis dan semoga sukses ^_^. sampai jumpa di Update kedepan.


Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. mending agan cobain ini juga ..
    bukan SCAM di jamin ..

    on-bu.blogspot.com
    Check it !

    BalasHapus
  2. waduh takut nihh...judulnya sja yang belum Scam. jdi nanti akan jdi scam yahh

    BalasHapus
  3. lihat dulu reputasinya dari kepuasan membernya

    BalasHapus
  4. wah info yang sangat menarik nih..tapi lihat kepuasan member dulu

    BalasHapus

 
icon page upKembali keatas Copyright 2013 Investasi Online . All Right Reserved